Tugas 1 DREAMS part 1

Sabtu, 17 Maret 2012


1. Category Finance / Ekonomi



Drafter

Setelah wisuda atau lulus dari perguruan tinggi, saya punya keinginan yang ingin saya wujudkan. Dimana orang biasa menyebutnya sebagai dreams atau impian atau cita-cita. Dreams pertama, saya ingin menjadi seorang drafter. Drafter CAD khususnya, karena memang kuliah saya bidangnya di situ dan  saya rasa saya punya cukup kemampuan untuk pekerjaan yang satu ini.




PT ASTRA International

PT ASTRA International adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang mempunyai banyak anak perusahaan. Bekerja di PT ASTRA adalah impian kerja yang juga ingin saya kejar. Tentu saja saya akan mencoba agar bisa masuk ke sana.




sekretaris

Menjadi seorang sekretaris di suatu perusahaan tertentu sejujurnya adalah cita-cita pertama saya, impian ini sudah terbayang sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Mungkin karena kebanyakan nonton TV alias sinetron yang pada waktu itu menunjukkan asyiknya jika bekerja sperti itu. Sangat memberi inspirasi bagi saya dan sampai sekarang pun ternyata saya juga masih tertarik dan terobsesi karenanya.

0 komentar:

Posting Komentar