Tugas 1 DREAMS part 5

Sabtu, 17 Maret 2012


4. Category Religi



Naik Haji

Naik haji tentu menjadi impian utama setiap umat Muslim. Begitu pula saya.. Semoga kelak saya diberi kelebihan rejeki sehingga dapat segera menunaikan kewajiban saya yang juga sebagai umat Islam, naik haji.... bersama dengan keluarga tentunya. aamiin ya robbal alamiin..




Membangun Masjid

Ingat tujuan utama manusia hidup di dunia ini, sesungguhnya hanya untuk mencari bekal untuk dibawa di akherat nanti.. Insya Allah pengen bangun Masjid, meskipun sederhana.. aamiin.



5. Category Family


Menikah

Target saya menikah sebenarnya masih lama, ya.. kalo bisa sebelum umur 27 tahun, saya sudah dipertemukan dengan belahan jiwa saya. Sedangkan untuk umur ideal menikah, saya utamakan umur 25 tahun. Tapi itu juga bukan suatu keharusan. Insya Allah lebih cepat lebih baik.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar